Skip to main content

[REVIEW] The Avengers : Age of Ultron

Avengers Age of Ultron.jpg
via:wikipedia
Sekuel yang dinantikan kembali keluar. Setelah sekuel fast and furious yang mencetak sukses besar, kali ini avengers kembali dengan sekuel setelah 3 tahun lamanya, The Avengers : Age of Ultorn.

Sinopsis : Setelah kejadian New York, Avengers kembali berkumpul untuk mecari tongkat loki. Setelah tongkat itu ditemukan, Tony Stark membuat robot bernama Ultron dengan tujuan menjaga perdamaian dunia. Tanpa disangka, robot itu justru bertujuan menghancurkan dunia

Dari tahun 2014 hingga 2015, Marvel tanpa henti mengeluarkan trailer avenger dari berbagai versi dan juga movie clip. Untuk penggemar marvel, pasti akan sangat menikmati film ini. Bumbu utama marvel yaitu action dan komedi sudah sangat lengkap di film ini. Untuk cast, mungkin tidak perlu dibahas lagi. Kita sudah tahu bahwa mereka sudah sangat representative terhadap peran superhero mereka. Film ini kedatangan 2 superhero baru yaitu Scarlett Witch dan Quicksilver yang diperankan oleh Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor-Johnson. Kedatangan mereka membuat film ini semakin seru.

Beberapa hal tidak sama dengan komik seperti vision (Superhero baru) dibuat oleh Tony Stark, bukan Ant-man dan Utron yang bergenerasi. Hal ini agaknya bukan masalah.

Dari sisi bukan penggemar marvel, film ini masih tetap dapat dinikmati. Walaupun sebenarnya tidak begitu banyak hal baru dari film ini. Dengan title superhero dari marvel, film ini pasti dapat menyedot banyak penonton. Mungkin beware of noisy child di bioskop. Masih banyak orang tua yang beranggapan film superhero adalah film anak-anak.

 Setiap tahun marvel pasti selalu mengeluarkan film superhero berkualitas entah sekuel atau superhero baru. Bahkan hingga beberapa tahun ke depan marvel telah mengeluarkan schedule film yang akan rilis. Film ini dapat dibilang sebagai film marvel tersukses dengan cerita yang sangat berkembang. Tidak hanya sekadar action yang menghancurkan gedung

My

Rating 90%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...