Skip to main content

[REVIEW] Pitch Perfect 2

Pitch Perfect 2 poster.jpg
via:wikipedia

The pitches are back ! Setelah kesuksesan film pertamanya, as usual, dibuatlah sekuel. Here we go pitches !

Sinopsis :
Setelah kejadian memalukan di ulang tahun President Obama, Barden Bellas diskors dan gelar mereka sebagai national champion 3 kali dicabut. Agar terlepas dari skors itu, mereka harus memenangkan world champion yang tidak pernah dimenangkan oleh tim dari amerika. Dalam perjuangannya, mereka memiliki saingan tim dari Jerman, Das Sound Machine.

Sebenarnya tidak ada yang baru dari cerita PP2, alur cerita yang sama seperti anak baru bernama Emily (Hailee Steinfeld), perjuangan Bellas dalam bernyanyi, serta konflik antar member. Musical yang ditampilkan lebih bagus dari yang pertama. Dalam performance, Bellas terlihat beda dan menyanyikan OST film ini, flashlight. Scene musical yang terakhir sangat bagus.

Unsur utama dari film ini adalah jokes. Jokes di film kedua ini tidak sebaik di film pertama. Secara keseluruhan film pertama lebih lucu. Namun, tentu Fat Amy (Rebel Wilson) tetap tampil optimal ditambah dengan kisah cintanya bersama Bumper (Adam Devine).

Chemistry antar pemain sangat bagus terutama chemistry antara Anna Kendrick sebagai Becca dan Brittany Snow sebagai Chloe. Bahkan fans Pitch Perfect mendukung pairing mereka sebagai Bechloe. Mereka saling melengkapi di film ini.

Emily sebagai the new kid sebenarnya tidak memberikan pengaruh yang signifikan dalam film ini. Kecuali diceritakan dia membuat original song yang dinyanyikan oleh Bellas.

Sangat melegakan bahwa Pitch Perfect 2 is not horrible mengingat banyak film comedy yang ketika dibuat sekuelnya mengalami penurunan kualitas habis-habisan. Walaupun tidak sebagus yang pertama, tentu saja film ini harus ditonton untuk penggemarnya

My Rating
87%


PS: Pitch Perfect 2 is the highest grossing music comedy film overtaking School of Rock

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...