Skip to main content

[REVIEW] SPY

Spy2015 TeaserPoster.jpg
via:wikipedia

Iya, I know. Film comedy action sudah sangat mainstream. Film dengan genre itu contohnya 21 jump street, the other guys, dan the heat. Creator The Heat kembali dengan comedy action dan kembali dibintangi oleh Melissa McCarthy

Sinopsis:
Susan Cooper (Melissa McCarthy) adalah agen CIA yang bekerja dibalik meja. Dia memandu rekannya Bradley Fine (Jude Law) yang turun langsung di lapangan. Suatu hari, Bradley gagal dalam melaksanakan misinya dan mati. Seluruh identitas agent terbongkar. Susan yang tidak pernah terlibat langsung di dalam misi harus melaksanakan misi dengan sukses.

Yup, ada Jason Statham di film ini. Iya, Jason Statham the action hero yang terkenal dengan image macho dan serius, bermain di film comedy. Siapa sangka dia berhasil memerankan agent Rick Ford yang serius namun sering meracau tidak jelas dan ceroboh. Jason Statham luar biasa di film ini. Kelakukannya membuat penonton tertawa

Melissa McCarthy tetap dengan image nya yang kasar, keras dan lucu. Akhirnya dia kembali tampil di film bagus setelah film jelek seperti Tammy di tahun lalu. Karakternya tidak banyak berbeda seperti karakter di The Heat, sering berbicara kasar dan mengumpat.

Seperti yang telah dibahas, untuk movie plot, mungkin cukup standard. Seseorang tanpa pengalamn langsung dengan misi di lapangan mendadak harus menyelesaikan misi penting. But seriously, this movie is awesome. Mungkin film ini menjadi film komedi terbaik di tahun 2015… so far. Porsi comedy sangat pas baik dari dialog maupun slapstick. Hal unik dari film ini, dari poster yang beredar, seperti sedikit menyindir film James Bond. Opening scene dari film ini juga dibuat mirip dengan James Bond franchise. Walaupun banyak joke mengenai boobs dan joke yang mirip seperti di film comedy action lainnya, film ini tetap seru untuk ditonton.

My Rating

90%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...