Skip to main content

[REVIEW] The Interview

The Interview 2014 poster.jpg
via:wikipedia

Awalnya saya tidak memiliki ekspektasi apa-apa mengenai film ini. Yeah, I Know. Kalian banyak yang muak sama duo James Franco dan Seth Rogen. Banyak menganggap mereka annoying jika di satu film. Kali ini mereka bersatu kembali di dalam film yang kontroversial sampai menjadi pembicaraan public

Sinopsis :
Dave Skylark (James Franco) adalah pembawa acara talkshow terkenal bersama teman baiknya Aaron Rappaport (Seth Rogen) sebagai producer. Untuk memberi inovasi di acaranya, Aaron berniat mewawancarai Kim Jong-Un, dictator dari Korea Utara. Rencana mereka berubah di saat CIA meminta mereka membunuh Kim Jong Un. Dengan hati-hati mereka berusaha melaksanakan rencana mereka

Film ini dirilis tahun 2014 dan ramai dibicarakan. Sony pictures dihack dan muncul ancaman jika film ini tetap ditayangkan, maka akan terjadi kekacauan di Amerika. Akhirnya film ini hanya rilis di beberapa bioskop tertentu dan secara online.

Untuk filmnya sendiri, anda pasti sudah tahu gaya komedi James Franco dan Seth Rogen. Jokes mengenai alat kelamin, seks dan sesuatu yang jorok. Menurut saya, film ini lebih baik dari this is the end. Film ini mempunyai alur yang lebih jelas. Ceritanya pun lebih menarik. Sekalipun seperti yang saya katakan, boring jokes.

Harus saya akui, Seth Rogen cukup berani membuat film yang menyinggung Korea Utara. Korea Utara cukup sensitive mengenai isu-isu dari negaranya. Mungkin jika film ini ditayangkan secara bebas di bioskop, film ini dapat meraih keuntungan yang banyak. Terlepas dari segala kontroversinya, untuk penggemar komedi, film ini cukup wajib untuk ditonton

My Rating

63%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...