Skip to main content

[REVIEW] The Fighter

via:wikipedia

Diangkat dari kisah nyata petinju Micky Ward. Christian Bale melakukan perubahan fisik menjadi sangat kurus demi memerankan Dickie Eklund mantan petinju yang kecanduan narkoba.

Synopsis :
Film ini bercerita tenang petinju Micky Ward (Mark Wahlberg) yang berjuang agar dapat menjadi petinju yang hebat namun memiliki konflik dengan keluarganya seperti kakaknya Dickie Eklund (Christian Bale) mantan petinju sekaligus pecandu narkoba dan ibunya (Melissa Leo) yang bertindak sebagai manager. Kekasih Micky, Charlene Fleming (Amy Adams) menyarankan agar Micky mencari pelatih dan manajer baru dan tidak mendengarkan keluarganya. Karir Micky mulai semakin membaik namun konflik dengan keluarganya semakin buruk

Christian Bale memenangkan Oscar pada nominasi Best Supporting Actor atas aktingnya sebagai pecandu narkoba. Dia terlihat sangat kurus dan sangat berbeda dibandingkan saat dia berperan sebagai Batman. Melissa Leo juga memenangkan Best Supporting Actress atas aktingnya sebagai Ibu yang emosional.

Seperti biopic pada umumnya, film ini sangat berfokus dengan konflik serta drama yang terjadi di keluarga. Hal positif dari film ini adalah alur cerita yang intense dan cepat senhingga penonton tidak akan merasa bosan. Tentunya didukung oleh acting dari para actor yang sangat bagus. Cinematografi dari film ini sangat bagus. Sangat terasa atmosfir panas dan intense di film ini

Scene pertarungan tinju yang dilakukan sangat seru. Mark Wahlberg benar-benar telah bekerja keras untuk film ini. Dia berlatih tinju tanpa henti dan didamping oleh Manny Pacquiao. Sejujurnya, Mark Wahlberg cukup pantas untuk setidaknya masuk nominasi Academy Award untuk best actor.

My Rating

81%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...