Skip to main content

[REVIEW] Laggies

The three leads leaning in from the sides of the poster, only the top of their heads showing.
via:wikipedia

My lovely Kiera Knightley dan Chloe Grace Moretz berada di 1 film ! wow ! Kali ini Kiere akan bermain di sebuah comedy romantic. Genre film yang jarang dia bintangi

Sinopsis :
Megan (Kiera Knightley) wanita dewasa dengan yang belum siap menghadapi perubahan dalam hidupnya. Suatu hari, di pernikahan temannya, kekasih Megan melamarnya dan dia lari dengan panik. Di tengah kepanikannya, dia bertemu dengan Anika (Chloe Grace Moretz) yang minta tolong dibelikan alkohol dengan KTP Megan. Akhirnya timbul persahabatan antara Megan dan Anika. Megan terlibat dalam kehidupan remaja yang sedang dilalui Megan

Sejujurnya cukup aneh mendengar Kiera Kinghtley tanpa aksen British nya. Film ini cukup fun. Kita dapat melihat sisi kehidupan dari dua sudut pandang. Sudut pandang orang dewasa diwakili oleh karakter Megan dan remaja diwakili oleh Anika. Megan kembali ke masa remaja yang dirindukannya saat bersama Anika seperti party, sleep-over, prom night dan jatuh cinta. Film ini salah satu film tentang growing up yang bagus. Film ini juga menyoroti problem yang biasanya dihadapi para remaja.

Untuk kisah cinta sendiri, cukup klasik. Nothing special. Tiba-tiba cinta datang, keduanya menyukai lalu konflik, keduanya menjauh dan bersama lagi. Tidak ada hal yang special.
Dari film ini kita belajar bagaimana menghadapi masalah layaknya orang dewasa dan meninggalkan masa remaja

My Rating

71%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...