Skip to main content

[REVIEW] Get Hard

Get Hard film poster.png
via:wikipedia

In this review, maybe I will become too bias for Will Ferrell. Simply, because I love Him. Will Ferrell sepertinya memang ahlinya dalam membuat film comedy. Berbekal pengalamannya di SNL, dia mampu membuat film yang sangat lucu. 2015, bersama Kevin Hart, dia kembali ke genre comedy

Synopsis : James King (Will Ferrell), seorang pialang yang kaya raya. Namun suatu hari dia dituduh menggelapkan uang customernya dan terancam hukuman 10 tahun penjara. Karena ketakutan dengan keadaan penjara, dia menyewa Darnell Lewis (Kevin Hart) untuk melatihnya menghadapi kehidupan di penjara.

As ususal, seperti film-filmnya yang lain, comedy yang ditampilkan mengandung unsur SARA dan Gay. Seperti di anchorman, banyaknya sindiran untuk kaum kulit hitam dan pria gay. Sepertinya formula itu adalah kunci dari film-film Will Ferrell. Humour SARA dan gay memang tidak pernah habis jika dibahas.

Chemistry antara Will Ferrell dengan Kevin Hart sangat bagus. Keduanya sangat lucu dengan segala kebodohan yang dilakukan. Mengingatkan saya pada Jackie Chan dan Chris Tucker di Rush Hour. Namun chemistry Will Ferrel dengan Kevin Hart tidak bisa mengalahkan Will Ferrell dengan Mark Wahlberg di The Other Guys. Walaupun begitu, Kevin Hart mampu mengimbangi Will Ferrell. Keduanya spesialis film comedy.

Alur cerita mungkin sudah biasa. Tokoh utama dijebak, tidak bersalah dan pelakunya adalah orang terdekat. Nothing special about it. Mungkin di film berikutnya Mr. Ferrell harus kembali dengan ide cerita yang lebih fresh dan berbeda

My Rating
58%


The truth is, saya ingin melihat Will Ferrell bermain film serius bahkan mungkin bertransformasi seperti Steve Carell di Foxcatcher

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...