Skip to main content

[REVIEW] Paddington (2014)

via: fandango.com

Beruang kesukaan kita pada masa kecil dibuatkan film oleh Hollywood. Tentu saja film bergenre anak-anak.

Sinopsis:
Setelah gempa bumi yang menghancurkan hutan tempat tinggalnya, seekor beruang kecil pergi ke Inggris untuk mencari rumah baru. Beruang itu ditolong oleh keluarga Brown dan diberi nama Paddington. Perlahan-lahan Paddington mulai dapat beradaptasi dengan kehidupan manusia namun Millicent (Nicole Kidman) ingin memburu Paddington untuk diawetkan dan dijadikan salah satu koleksinya.

Jelas film ini dibuat untuk anak-anak. Cerita dari film ini mengutamakan pentingnya keluarga. Walaupun begitu, orang dewasa jelas dapat menikmati film ini. Joke di film ini tidak jauh-jauh dari slapstick comedy. Banyak scene lucu yang menurut saya terlalu berlebihan sehingga tidak begitu lucu.

Beruang Paddington dibuat dengan efek CGI yang sangat bagus sehingga terlihat sangat nyata. Seluruh emosi dari beruang itu berhasil dicapture. Efek untuk adegan lainnya juga sangat bagus. Salah satu kekuatan dari film ini adalah cinematografi yang sangat bagus. Kita seperti membaca sebuah buku cerita ditambah dengan warna-warna yang cerah.. Keindahan London sangat ditampilkan di film ini.

Film ini didukung oleh para actor senior yang kemampuannya tidak usah diragukan seperti Sally Hawkins, Hugh Bonneville dan Nicole Kidman. Well walaupun acting Nicole Kidman sedikit berlebihan.

My Rating

80%

Comments

  1. Halo grabyoursnack. Gue Luthfi dari Review Luthfi. Mau ngasih tahu, linknya akan dipasang setelah bloglist gue bener yaa, untuk sementara lagi ga bisa ditambah ga tahu kenapa kayaknya error. Btw, salam kenal :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...