Skip to main content

[REVIEW] Minions (2015)

Minions poster.jpg
via:wikipedia
Berawal dari peran kecil di Despicable Me 1, hingga menjadi fenomena dunia, Minions. Saya cukup senang karena film ini tayang di Indonesia lebih cepat kurang lebih 1 bulan dari tanggal rilis seharusnya.

Sinopsis :
Film ini menceritakan asal usul minions. Para minion sudah hidup sejak jaman pra sejarah. Mereka hidup bergerombol dengan tujuan mengabdi kepada boss yang jahat. Mereka sudah berganti boss berkali-kali dari T-rex, Draculla, hingga Napoleon. Namun mereka selalu membuat boss nya mengalami kesialan. Akhirnya mereka mengasingkan diri di gua salju. Karena terlalu lama, mereka merasa depresi dan mencari boss baru. Minion yang pergi adalah Kevin, Stuart dan Bob. Akhirnya mereka menemukan Boss baru bernama Scarlet Overkill (Sandra Bullock). Petulangan mereka dimulai kembali.

Sebelum menonton film ini.. Don’t watch the trailer. Once again, do not watch the trailer. Apalagi TV Spot. Trailer minion ada 3 dan semuanya menceritakan inti cerita dan humor yang akan ada di dalam film. Secara tidak langsung, trailer yang beredar berisi spoiler dari film ini. Sehingga, kemungkinan besar jika anda menonton film ini, anda tidak akan tertawa terbahak-bahak dan justru hanya tersenyum kecil. Humor di film mayoritas slapstick komedi. Hal ini sangat wajar mengingat minion tidak bisa Bahasa manusia.

Plot cerita tidak terlalu istimewa seperti seri Despicable Me. Yang ditonjolkan di film ini adalah kelucuan dan perilaku minion yang sangat imut. Abaikan plot cerita, karena film ini jelas untuk anak-anak sehingga ceritanya tidak begitu kompleks. Namun jangan khawatir, di akhir film ini terdapat kejutan yang tidak disangka-sangka.

Saya sangat kagum dengan teknik CGI animation di film ini. Walaupun film animasi, terlihat sangat real contohnya rambut di kepala minion, bajunya dan juga sarung tangan kulitnya.
Minion merupakan film menghibur dan bisa dinikmati di semua kalangan. Film ini salah satu summer movies yang bagus.

My Rating
73%


Jika didengarkan baik-baik, terdapat beberapa kata dalam Bahasa Indonesia seperti “kemari” dan “terima kasih” (yang berhasil saya tangkap)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...