Skip to main content

[REVIEW] Jurassic World (2015)

Jurassic World poster.jpg
via:wikipedia

Our childhood memories are back ! Saya ga tahu ini tahun berapa. The upcoming movies are Jurassic World, Terminator, Star Wars, etc. What an amazing year !

Sinopsis :
Taman Jurassic Park kembali dibuka untuk umum namun dengan nama berbeda yaitu Jurassic World. Taman itu sangat megah dan mendapat pengunjung yang sangat banyak. Para ilmuwan mulai mengembangkan Indominus Rex yaitu sebuah dinosaurus hybrid yang besar, ganas dan sangat pintar. Kekacauan terjadi saat Indominus Rex kabur dan mulai mencari mangsa.

Inti dari film ini adalah … dinosaurus ganas dibuat — mengamuk – lepas --- memangsa orang --- orang berlarian--- muncul hero --- semua terselesaikan dengan happy ending. Standard cerita dinosaurus dan menurut saya ceritanya tidak bisa dikembangkan lagi karena pertama, film ini untuk semua umur. Kedua, kalian mau para dino ngapain ? memiliki konflik batin di dunia manusia ? atau dino versi Nolan ?

Untuk CGI nya, menurut saya biasa saja. Nothing special. Mungkin karena kita sudah melihat effect di film lain seperti Avenger, Godzilla, etc. Kadang ada beberapa scene dengan CGI yang terlihat kasar. Sedikit mengecewakan untuk film yang sudah lama dinantikan. Ini film Jurassic Park pertama yang tidak menggunakan robot. Steven Spielberg di tahun 1993 bahkan melakukannya lebih baik. Hingga kini jika kita menonton Jurassic Park, kita masih akan takjub dengan Dinosaurus buatan Spielberg.

Penampilan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sangat baik di film ini. Untuk acting `manusia’ saya tidak bisa berkomentar banyak karena unsur utama dari film ini adalah DInosaurus. Sedikit disayangkan keseluruhan arena Jurassic World tidak ditampilkan secara mendalam. Tips dari saya dalam menonton film ini dan semua summer movies lainnya, jangan berekspektasi terlalu tinggi. Just watch and enjoy. Typical summer movies adalah Popcorn movies.

Kesimpulannya, film ini tidak begitu mengecewakan untuk para penggemar franchise Jurassic Park. Naskah yang telah dibangun dari tahun 2005 sudah memberikan kepuasan bagi para penggemarnya. Film ini sekaligus nostalgia masa kecil

OMG ! Star Lord !!
via : theweek.co.uk

My Rating

70% 

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...