Skip to main content

[REVIEW] Pitch Perfect

via:wikipedia
Drama musical remaja mungkin sudah sangat biasa. Apalagi dengan munculnya serial TV Glee yang menyanyikan lagu-lagu popular. Khusus pitch perfect, ini kasus khusus karena tidak akan ada cerita melankolis ala glee. Justru film ini benar-benar lain dari yang lain

Sinopsis : Beca (Anna Kendrick), mahasiswi baru yang bercita-cita menjadi DJ. Suatu hari, dia ‘ditemukan’ oleh Chloe (Brittany Snow) saat sedang mandi untuk ikut audisi grup acapella khusus wanita, Bellas. Grup acapella itu hamper bubar dan memiliki anggota yang aneh. Selanjutnya bagaimana Beca dan anggota Bellas berjuang memenangkan kejuaraan tahunan.

SInopsis nya memang dangkal. Tapi percayalah, ini film remaja yang super lucu dan akan membuat kita tidak berhenti tertawa. Dialog antar pemain menjadi kekuatan utama fil ini. Walaupun masih tetap ada comedy slapstick alah Rebel Wilson yang berperan sebagai Fat Amy. Film ini mungkin salah satu film dengan quotes yang sangat lucu dan relevan dengan kehidupan sehari-hari seperti mean girl. Layaknya mean girls, Film ini juga membuat istilah baru yang unik seperti ‘horizontal running’, ‘aca-excuse me’, dll.

Overall acting para pemain sangat bagus. Para member Bellas mampu menunjukkan keanehan masing-masing. Ikatan persahabatan terlihat sangat kuat. Acting Anna Kendrick dan Brittany Snow sangat menonjol di film ini. Chemistry mereka sebagai sahabat sangat bagus. Rebel Wilson yang menjadi Fat Amy mampu membuat penonton tertawa dengan dialog dan kelakuannya yang sering di luar dugaan.

Lagu-lagu yang dinyanyikan masih lagu pop pada umumnya yang di aransemen acapella dan juga di remix dengan lagu lain. Lagu di film pasti akrab di telinga kita. Untuk film ini, Anna Kendrick menyanyikan lagu Cups hanya dengan akustik menggunakan gelas.
Film ini menjadi tontonan wajib untuk remaja

My Rating

88%  

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...