Skip to main content

[REVIEW] Ted 2 (2015)

Ted 2 poster.jpg
via:wikipedia
Ted is back! When the teddy bear is not innocent anymore

Synopsis
Jon (Mark Wahlberg) bercerai dengan Lori (Mila Kunis) sementara sahabatnya boneka beruang Ted (Seth MacFarlane) menikahi pacarnya Tammy Lynn. Setelah 1 tahun menikah, mereka mengalami konflik dan memutuskan memiliki anak. Namun, Ted tidak dapat melakukan adopsi karena dia dianggap sebuah ‘property’ bukan seseorang sehingga dia terancam kehilangan hak-hak hidupnya. Ted dan Jon meminta bantuan hokum dari Samantha L Jackson (Amanda Seyfried) untuk mengajukan tuntutan di pengadilan

Sebagai sekuel, Ted 2 tidak bisa mengulang kesuksesan pendahulunya di 2012. Mulai dari kualitas film, rating dan performa film ini di box office. Sangat mengecewakan jika dibandingkan dengan yang pertama. Seth MacFarlane tidak belajar dari kegagalan A Million Ways to Die in West walaupun jelas Ted 2 jauh lebih baik dari film itu. Padahal setelah Ted pertama release, Ted menjadi beruang yang popular dan dibuatkan banyak meme.

Humor di Ted 2 seputar Drugs dan Sex serta kata-kata kasar dan refrence dari pop culture. Beberapa kali nama Kadarshian dijadikan lelucon di film ini. Ted 2 tidak berbeda jauh dari Family Guy namun ini versi live action. Kita dapat dengan jelas melihat kemiripan gaya comedy nya. Walaupun begitu, beberapa scene mampu membuat saya tertawa terutama scene di bank sperm seperti yang ditampilkan di trailer.

Too Bad Mila Kunis Can’t participate in this movie. Sebagai gantinya, Amanda Seyfried mengisi posisi Mila Kunis sebagai love interest Jon. Walaupun digantikan bintang dengan kemampuan yang hampir sama dengan Mila Kunis, chemistry Amanda dengan Mark tidak sebagus saat dengan Mila.
Humor di film ini banyak memparodikan film lain seperti Jurassic Park (lengkap dengan theme songnya), breakfast club, etc. untungnya scene tersebut sangat lucu dan tidak fail. Walaupun tentu joke yang ada bersinggungan dengan drugs dan sex.

Ted merupakan salah satu film comedy yang patut ditonton. Walaupun kadang perilaku thunder buddies Ted dan Jon terlihat menyebalkan dan sangat bodoh, pasti kita tetap ingin memiliki beruang hidup seperti Ted.

My rating
70%



Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...