Skip to main content

[REVIEW] Ant-Man (2015)

Ant-Man poster.jpg
via:wikipedia

Setelah berkutat dengan sekuel yang terus menerus dirilis, akhirnya Marvel kembali merilis film superhero yang fresh (setelah Guardians of Galaxy di tahun 2014)

SInopsis :
Scott Lang (Paul Rudd) adalah seorang pencuri. Suatu hari, dia mencuri sebuah suit dari rumah Hank Pym (Michael Douglas) yang dapat membuat tubuhnya mengecil seperti semut. Hank yang mengetahui hal itu, meminta tolong Scott untuk menjadi Ant-Man dengan tujuan melindungi ciptaan Hank dari tangan Darren Cross.

Awalnya saya sedikit ragu dengan film superhero ini. Bayangkan, Iron Man dapat menembakkan roket, Thor dapat mengeluarkan petir, namun Ant-Man justru mengecil. Saya tidak memiliki ekspektasi apa-apa saat akan menonton film ini. Apalagi dengan trailernya yang menurut saya cukup konyol. Dengan tubuh sekecil semut, Ant-Man menghajar manusia biasa. Menurut saya, Ant-Man adalah superhero dengan kekuatan yang cukup konyol dan jauh dari image keren para anggota Avengers.

Namun ternyata film ini sangat menghibur. Marvel seperti biasa mampu menyuguhkan aksi superhero yang seru dengan jalan cerita yang dicampur dengan komedi. Porsi comedy di film ini sama banyaknya dengan Guardian of Galaxy. Humor di film ini kebanyakan berkaitan dengan pop culture. Karakter Scott Lang sebagai penjahat yang humoris mirip dengan karakter Star Lord di Guardians of Galaxy. Mereka berdua memiliki karakter yang santai, dan nyeleneh.

Film ini memiliki 2 sudut pandang yaitu sudut pandang dari Ant-Man yang melihat dunia sekitarnya terlihat sangat besar dan sudut pandang dari manusia biasa. Dari film ini juga dijelaskan jenis-jenis semut dan kebiasaannya. Scene itu tentu saja sangat lucu.

Khas film Marvel, tentu saja ada clue yang berhubungan dengan film marvel lainnya seperti S.H.I.E.L.D, Hydra dan Avengers. Kemunculan salah satu karakter Marvel dari film lainnya (Spoiler Alert :The Falcon) membuat film ini semakin seru. Jangan lupa, pasti ada cameo dari Stan Lee.
Paul Rudd yang terkenal di film comedy memerankan superhero dengan sisi lembut dan sangat menyayangi putrinya. Paul Rudd merupakan pilihan yang tepat karena dia dapat berperan sebagai sosok ayah yang baik dan superhero dengan humor sense. Banyak nilai tentang keluarga di film ini
Ini adalah salah satu film yang awalnya saya cemooh hanya dengan melihat trailer, namun setelah ditonton, saya sangat menyukainya.

My Rating

72%

Halo, iya gojeknya udah sampe
via : http://www.geeksandcleats.com/

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...