Skip to main content

[REVIEW] Cake

Cake poster.jpg
via:wikipedia
Jennifer Aniston yang biasanya tampil cantik, menawan serta sexy tidak akan anda lihat di film berikut. Jennifer Aniston menjadi sosok yang kurus, pucat dan sangat suram. Tidak ada lagi Jennifer Aniston yang lucu seperti di film Comedy nya

Sinopsis :
Claire (Jennifer Aniston) seorang mantan lawyer yang hidupnya sedang depresi akibat kecelakaan yang dialaminya. Putranya meninggal di kecelakaan itu. Tubuh Claire penuh dengan luka dan dia menjalani hidup dengan suram. Dia bergabung di sebuah kelompok chronic pain support dan salah satu membernya, Nina (Anna Kendrick) mati bunuh diri. Claire memasuki dunia Nina dengan menemui suaminya dan anaknya. Claire memiliki seorang pembantu bernama SIlvana yang mau mengerti Claire dan rela `berpetualang’ dengannya

All I can say is, acting Jennifer Aniston really Oscar worthy. Sosok Rachel Green di Friends yang cantik dan menarik sudah menghilang. Yang kita saksikan adalah Claire yang depresi, keaskitan, suram, pengguna narkoba, keras kepala dan menyebalkan. Jennifer Aniston akhirnya menunjukkan aktingnya yang sebenarnya. Akting para cast lainnya sangat mendukung film ini.

Dari segi jalan cerita, tidak begitu terlihat alur konflik dan penyelesaiannya. Mungkin karena pusat dari cerita film ini adalah penderitaan Claire akibat kecelakaan yang dialami. Sosok Sivana berhasil mencuri perhatian kita. Seorang pembantu yang setia sekalipun majikannya sulit sekali diatur.

Pada bagian awal, film ini cukup membosankan dan juga minim sound sehingga untuk yang terbiasa dengan ‘popcorn’ movie akan terasa mengantuk. Namun, hal itu juga membuat suasana depressing sangat terasa di film ini. Kita diajak menebak apa isi pikiran Claire.

Jennifer Aniston berhasil membuktikan bahwa dia bukan hanya artis `comedy-romance’

My Rating

71%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...