Skip to main content

[REVIEW] Mission: Impossible - Rogue Nation



A graphic promotional film poster
via:wikipedia


Tom Cruise is back! Tom Cruise is The King of Action. Dia kembali membawa franchise film action terbaik


Sinopsis:

Saat ini IMF dibubarkan dan Ethan Hunt (Tom Cruise) menjadi buronan CIA. Muncul organisasi berbahaya bernama Syndicate yang melakukan banyak aksi terror di dunia. Ethan mengumpulkan kembali tim nya untuk memberantas Syndicate dan membangun kembali IMF.


Most people beranggapan bahwa franchise MI berpusat di aksi Tom Cruise yang memukau. Actually, itu tidak sepenuhnya salah mengingat Mission Impossible 1 hingga 3 hanya berpusat pada karakter Ethan Hunt. Di Installment keempat akhirnya muncul tokoh lain selain Ethan Hunt yang menarik perhatian. 


Di Mission Impossible Ghost Protocol, Simon Pegg dan Jeremy Renner berhasil mencuri scene dari Tom Cruise. Hal ini terulang di installment kelima. Simon Pegg kembali berperan sebagai Benji, hacker Inggris yang lucu dan membuat kita menantikan penampilannya. Rebecca Ferguson, aktris Swedia berperan sebagai Ilsa seorang double agent. Rebecca mampu mengimbangi Tom Cruise dengan aksinya yang memukai dan officially menjadi scene stealer di film ini. Nama Rebecca Ferguson saat mendunia karena film ini. 


Sama halnya dengan film spy lainnya, Mission Impossible mengutamakan

1.     Lokasi yang eksotis

2.     Gadget canggih

3.     Aksi balapan dan tembakan hingga meledak

4.     Aksi yang menegangkan (menyelam, memanjat gedung tinggi dll)

5.     Sexy woman


Di awal film maupun di trailernya kita dikejutkan dengan adegan Tom Cruise bergelantungan di pesawat yang akan terbang. Tom Cruise melakukan adegan itu tanpa stuntman. Tidak hanya di peswat, Tom Cruise juga melakukan aksi tanpa stuntman saat harus menyelam dan menahan napas selama 6 menit. Totalitas Tom Cruise untuk film ini patut diapresiasi. 


My rating

85%

Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...