Skip to main content

Foxcatcher

Foxcatcher

Three men standing shoulder to shoulder. In the background, a painted eagle.
via:wikipedia.com

Bukan, bukan film berburu rubah apalagi film kejar-kejaran nangkep sniper nya dora. Film ini tentang olahraga gulat. Yep gulat, itu loh cowo-cowo make singlet atau telanjang dada dan saling bergerumul (sedikit geli ehm). Film ini dibintangi oleh Hulk, Gru dan Magic Mike. Lengkap sekali deh. Dan untuk para cewek-cewek, bisa dibiyangkan bergerumul dengan Channing Tatum (ga make banting-bantingan ya).



Bukan kamu kok

Sinopsis: Penggulat bernama Mark, bosan dibawah bayang-bayang kakaknya yang juga pegulat bernama Dave. Suatu hari, miliuner bernama John DuPont untuk membantu Mark mengembangkan karirnya.

Udah ? Happy Ending? GA !! Ini film keren banget. Diceritakan secara detal hubungan John dengan Mark dan bagaimana Dave sangat sayang dengan Mark. Dave selalu mendukung Mark sampai-sampai muncul tragedi yang tak disangka (NO SPOILER)

Untuk urusan akting, Steve Carell yang berperan sebagai John beda jauuhh di saat dia berperan dalam film komedi seperti Anchorman, 40 Year Old Virgin, Crazy Stupid Love, etc. Akting dai bener-bener... creepy ? Chemistry Channing dan Mark Ruffalo pas banget sebagai kakak adek. Oh iya, Channing juga bagus banget aktingnya dan pas banget menjadi pegulat dengan banyak konflik emosional. Fisik para aktor sangat mirip dengan fisik orang aslinya apalagi Steve Carell (Gw ga akan berhenti puji akting dia di Foxcatcher). Film bagus banget bagi yang suka drama olahraga.

My Rating
90%

Bonus:

Untuk Channing Tatum, well of course you can Channing all over my Tatum. Yeah


Comments

Popular posts from this blog

10 FIlm untuk Valentine

Bingung mau nonton film apa sama pacar pas Valentine ? Berikut countdown film yang pas buat ditonton pas valentine (Ingat khusus yang punya pacar !) 10. The Proposal via:wikipedia Dimainkan oleh Ryan Reynolds dan Sandra Bullock. Kebetulan Sandra Bullock emang jagonya comedy romance. Ceritanya Margaret Tate (Sandra Bullock), boss killer yang dijuluki nenek sihir warga negara Canada akan dideportasi dari US dan secara mendadak dia menyuruh anak buahnya yang ganteng Andrew Paxton (Ryan Reynolds) untuk nikah sama dia dan mereka sepakat akan bercerai dalam 1 tahun. Unsur komedi dan romance nya pas banget dan kita bakalan ngakak sepanjang film. Apalagi ditambah karakter si nenek yang diperankan Betty White.  9. Mr & Mrs Smith   via:wikipedia Nah gossipnya sih Brad Pitt selingkuh sama Angelina Jolie pas film ini nih. Chemsitry mereka kuat banget sih. Nah film ini campur action juga, jadi buat para cowo ga akan bosen. Sinopsis nya, John dan Jane Smit...

[REVIEW] A Million Ways to Die in the West

via:wikipedia.com Siapa di sini yang suka nonton Family Guy, American Dad, dan Cleveland Show ? Pasti juga ada yang nonton TED. Seth Macfarlane, pencipta serian dan film favorit kita kali ini akan bermain sendiri di film nya dan ga Cuma suaranya doank yang nongol. Setting filmnya mengambil latar jaman koboi.   Sinopsis:   Seorang penggembala domba (Seth Macfarlane) pengecut, pecundang dan sangat sial ditinggal pacarnya (Amanda Seyfried). Di tengah kegalauannya, dia bertemu dengan cewe cantik dan hot bernama Ana (Charlize Theron) yang ternyata mempunyai hubungan dengan bandit Clinch Leatherwood (Lian Neeson). Actually, film ini sebenernya ga jelek-jelek amat kok. Beneran deh. Walaupun kalau liat rottentomatoes ratingnya rendah banget. Bagi yang dah ngikutin Family Guy atau American Dad pasti dah familira banget sama humor nya Seth Macfarlane. Beberapa adegan sih emang bikin kita “APA SIIHH ??” kaya governor yang diseret serigala. Cuma overall lumayan lucu kok. S...

A Beautiful Mind

Again, I will review biopic movie. Kali ini tentang pria jenius bernama John Nash ahli matematik dan sudah banyak membuat karya ilmiah yang hingga saat ini masih dipaki oleh kita. Pemerannya ada Noah dan istrinya, maksudnya Russel Crowe dan Jennifer Connely Sinopsis : John Nash seorang ahli matematika jenius namun sedikit arogan sedang berada di puncak karirnya. Dia adalah seorang profesor dan sangat dihormati oleh mahasiswa dan rekan lainnya. Dia bertemu dengan mahasiswi bernama Alicia dan menjadi istrinya. Namun tak disangka ternyata dia mengidap penyakit kejiwaan. Film ini salah satu biopic yang bagus dan mendapat 4 penghargaan oscar. 2 diantaranya adalah best picture dan best supporting actress untuk Jennifer Connely. Pada awal film kita diceritakan karakter John Nash yang arogan namun sangat jenius dan penuh perhitungan. Kita juga dibawa untuk melihat proses hubungan John dan Alicia. Bagian pemungkasnya adalah saat kita tahu John memiliki penyakit kejiwaan. Walaupun jika dib...